Sabtu, 10 November 2012

My first Blog


Nama saya Sri Nurhidayatu Hasanah, Lahir di Ciamis 12 April 1997. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentunya tentang saya sendiri dong.. Haha

sebelum berangkat sekolah, tiba-tiba handphone saya bunyi. dan itu sms dari teman. tetapi pas di balas lagi ternyata saya salah orang, haha *memalukan dehh....
dan saya langsung berangkat jam 6 kurang karena ada kegiatan upacara di alun-alun. karena hari ini hari pahlawan. hehe. saya berangkat bareng teman dan langsung menuju ke alun-alun. di tengah perjalanan saya bertemu dengan teman yang lagi nunggu angkutan umum. kemudian saya mengajak teman saya itu karena kasian takut gak ada angkutannya. hihi
pas udah nyampe di alun-alun, ternyata sudah banyak orang yang padus disana. dan kita berkumpul bersama juga cheksound duluuu.. hahaha
tetapi cuaca tidak mendukung, hujan pun turun .. hmm, kasian yah pada kehujanan gituuu. hihi
upacara pun akhirnya selesai, dan kami kembali lagi ke sekolah.
 
kemudian tadii di kelas, saya lagi bercerita sama teman sebangku .. nah, pas asik-asiknya bercerita teman sebangku saya merasakan ada getaran lini. saya tidak merasakan getaran lini itu, tetapi mendengar kakak-kakak kelas berteriak dan berlari keluar. saya juga langsung lari keluar kelas sendirian tetapi juga teman-teman sekelas juga mengikuti keluar dan mereka pun bingung karena tidak merasakan apa-apa.

dan pulang sekolah saya belajar bikin blog oleh bpk. asep indra. tempatnya di laboratorium multimedia. bersama dengan teman-teman majalah kreatif SMKN 1 BANJAR. ini pengalaman baru buat saya. hehe
meskipun bingung tetapi sangat menyenangkan. dan blog yang satunya lagi saya lupa dengan e-mail nya. terus gimana dong ? haha
walaupun saya bingung, no problem :) yang penting hari ini saya mempunyai pengalaman berkesan bersama teman-temaku. hihi

segini aja deh pengalaman saya hari inii, kapan-kapan kita sambung lagiii okey ;)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar